Term of Service

Jangka waktu layanan adalah uraian tertulis terperinci tentang berbagai peristiwa yang akan terjadi dengan imbalan sejumlah uang tertentu dari investor. Biasanya ini adalah dokumen yang relatif singkat yang menjabarkan ketentuan-ketentuan di mana investor setuju untuk menjual rumahnya kepada perusahaan pemberi pinjaman. Ketentuan layanan mungkin tidak termasuk biaya penutupan, biaya investor, dan biaya lainnya. Dalam banyak kasus, jangka waktu layanan tidak harus panjang tertentu.

Istilah layanan sering disebut sebagai “Sewa”. Penyewa biasanya menerima periode waktu tertentu yang harus dia tempati di properti itu. Selama waktu ini, pemilik membayar sewa kepada penyewa.

Keempat dokumen yang biasa disebut “Sewa” adalah: Perjanjian Sewa & Sewa, Perjanjian Sewa & Tugas, Perjanjian Sewa & Sub-Perjanjian, dan Lis Pendens. Sewa adalah jenis dokumen yang paling umum. Ini adalah dokumen tertulis yang menjelaskan hak-hak kedua belah pihak. Beberapa contoh sewa meliputi: hipotek pertama, hipotek kedua, hipotek ketiga, dan akta penyitaan.

Perjanjian penugasan mencakup hipotek asli dan bunga yang dibayarkan atas hipotek. Ini menentukan persyaratan pembayaran hipotek dan nama pemberi pinjaman asli. Jenis penugasan yang paling umum adalah: hipotek pertama, hipotek kedua, atau keduanya.

Subleases atau penjualan pendek adalah jenis transaksi di mana penjual menjual properti mereka tanpa membelinya. Sering kali, subleases dapat menghemat uang penjual pada biaya transaksi. Sebagian besar negara bagian memiliki pengecualian untuk jenis transaksi ini, dan dalam banyak kasus, kontrak ini digunakan ketika menjual rumah sebagai properti investasi.

“Lis Pendens” mengacu pada kekuatan perjanjian penjualan, akta kepercayaan, atau nota hipotek. Ini adalah kontrak yang hanya ditandatangani oleh agen real estat. Mereka mirip dengan dokumen hipotek tradisional tetapi mereka tidak memerlukan pembayaran penuh. Kekuatan penjualan adalah yang paling umum di antara pinjaman konvensional, akta pajak dan pinjaman hak. Akta kepercayaan digunakan untuk mentransfer hak milik properti.

Lis Pendens adalah surat hipotek dengan pembayaran penuh pada saat penutupan. Lis Pendens pada dasarnya sama dengan uang kertas kecuali satu perbedaan besar. Dalam transaksi catatan, suku bunga tercantum pada dokumen.

Pinjaman pokok biasanya disebut jalur kredit. Ini adalah perjanjian untuk meminjamkan uang kepada pemilik. Suku bunga pemberi pinjaman biasanya terdaftar pada baris perjanjian kredit, serta bunga yang jatuh tempo pada akhir jangka waktu.

Hak Gadai dijelaskan sebagai hak gadai hukum atas properti. Lien biasanya terdaftar dengan perekam county setempat. Lien hanya berlaku jika pemilik properti tidak dapat membayar lien. Pemilik dapat meminta hak gadai untuk dihapus dengan beberapa cara.

Hak gadai berbeda dari hipotek. Selain membayar selisih antara jumlah yang terhutang dan nilai properti, pemilik rumah juga bertanggung jawab atas biaya perbaikan. Hak gadai adalah aset berharga bagi pemilik rumah karena mereka dapat mengumpulkan lebih dari pembayaran hipotek. Sebagian besar hak gadai diperbarui oleh pemilik setiap lima belas tahun.

A Lis Pendens adalah jaminan terhadap properti. Jika kreditor yang telah mengambil hak gadai atas properti ingin mengambil kembali properti, mereka dapat mengambil gadai dari peminjam dengan melakukan penjualan gadai. Lienis hanya valid jika properti dibebani.

Penawaran penyelesaian mirip dengan hak gadai kecuali bahwa tidak ada biaya atau bunga yang dikenakan untuk layanan ini. Tawaran penyelesaian mencakup sebagian dari jumlah yang terhutang oleh investor. Selain itu, investor menerima manfaat dari hak milik dengan kemampuan untuk mentransfer hak milik sesegera mungkin.